CINTA TAK SAMPAI


pagi itu aku melihatnya beda sepertii hari biasa sungguh tampan sekali dia hari ini ohh yaa aku Lia anak kelas 2 SMA yang baru belajar soal cinta cowo yang aku ceritakan tadi itu adalah radit teman sekelas ku .
jujur sejak lama aku sudah suka bahkan sayang sama dia tapii dia kayanya gak pernah tau apa yang aku rasain .
yahh memang dia hanya menganggapa ku sebagai saha
bat tapi apa dia tau seseungguhnya hati ini menginginkan lebih . yahh mungkin hanya ALLAh lahh yang tau .
"woyy"sapa ranii menghamburkan khayalan ku
"ihh lo iseng deh rann"
"lagian llo bengong ajah kaya orang oon"ledeknya
"huuuuhhhh dsar nenek"
"mang llo lgii lamunin apaa sihh " tanyanya penasaran
"ahh llo mau tau ajaa "
"ishh pelitt "
akhirnyaa jam pelajaran pertama berbunyii saatnya aku berkonsentrasii untuk belajar tpii harii ini pelaharan pertama sungguh tidak mengenakann hadooh BHS INDONESIA gurunya ngajak ribut
"okeh anak-anak buka buku kalian halaman 91 dan baca kemudian kerjakan tugas yang ada dihalaman itu " suruhnya pada seluruh murid
"tuhh emak lo ngasihh tugas gak kira-kira"bisik ranii pada ku .
"ihh emak muu kalii mama ku mah gak mungkin kya diaa ihh jangan sampe dehh ."
"huhuhhhhhh mana banyak lgiii ."
"suuuiitt udah kerjain ajah nnti juga selesaiii "
"llo mah ngomong gampang,ngerjainnya ini susah "
"suuuiittt rebett dahh nii" komen teman belakang ku .
lama sekaliii aku dan teman-teman mengerjakan tugas darii guru yg super nyebelin itu dannnnn akhirnyaa bell berbunyii
"selamat siang anak-anak"
"siang buuuuuuu"jawab kompak anak-anak
"huuuftt akhirnya kita semua keluar darii neraka."
"heh llo mau msuk neraka jangan ajak-ajak gue"
"linn pliss dehh yaaa llo ngaku sahabat gue tapii llo gak mau nemenin gue gmna siehhh ."
"iyaa aku sahabat kamu klo kamu mau ke surga tapii klo ke neraka pikir-pikir dluu dehh yayaya"
"gariing lo "
"hahah biarin dahh."
"alinnnn"
yaa ampunn telinga ini terasa bergetar saat dia memnggil nama ku .
"whatt .?" jawab soo cool dikit :)
"gue mnjem catetan llo dong ."
"yang mana .?"
"yang minggu kemaren .?"
"hemm kebiasaan nii kgak nyatet."
"hehehe llo tau ajah lin ."
"tapii inget yee dit cepet balikin ."
"iyee apehh gampang ."
ampunnnn hatii gue berdebar langsungg andaaii ajah dia tauu bunyii jantung ini pastii dia kagett .
"hayoooo"lgii-lagii ranii ngagetin aku
"ihh kebiasaan deg llo ngagetin gue nnti klo gue jantungan llo gak punya teman yang manis dan cantik kayague lagii gmna ."
"ihh narsis,ehh napa lo liatin radit kaya gtuhh amat.?"
"hahhh siapaa .?"
"yaa llo lahh masaa kuntilaanak"
"ohh masaa sihh kyanyaa ngak ahh biasaa ajah"
"ohh gtuhh "
hufftt aku belum siap kasih tau ranii tentang perasaan ku ke radit. habisnya takut raniii bocor nnti malah jadii gawat .
ahkirnya jam istirahat bunyii langsung serbuu kantin
"ehh rann ada gak cwo yg lo taksir dikelas .?"
"hemm adaa."
"siapaa .?
"hemmm tapii janji yahh jangan ksih tau siapa-siapa"
"iya gue janji"
"radit"
saat itu jantungku terasa bergetir terasa disambar oleh petir ya ALLAH tanda apaakah ini ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar